Saturday 24 November 2012

Download Linux Slackware 14.0 32bit

Linux Slackware Full 32-bit multitasking UNIX

clip_image001

Linux Slackware Resmi Dirilis oleh Patrick Volkerding adalah Sistem operasi varian dari linux dan termasuk Sistem Operasi Linux Canggih, yang dirancang dengan tujuan untuk kemudahan penggunaan dan stabilitas sebagai prioritas utama. Linux Slackware mendukung perangkat lunak terbaru yang populer tetapi disisi lain tetap mempertahankan rasa tradisi(rasa khas dari Linux), Linux Slackware memberikan kesederhanaan dan kemudahan dalam penggunaan bersama untuk fleksibilitas dan kekuatan,
Linux Slackware dilengkapi dengan fitur baru dan sistem yang Canggih, dirancang untuk dapat menjadi workstation desktop untuk mesin-ruang server. Web, ftp, dan server email siap untuk pergi keluar dari kotak, dan dilengkapi dengan berbagai pilihan Tampilan desktop populer. Linux Slackware dapat digunakan untuk menjadi alat pembangunan, editor, dan perpustakaan. saat ini Linux Slackware juga dapat digunakan oleh pengguna yang ingin mengembangkan atau mengkompilasi perangkat lunak tambahan dari Linux Slackware.
Linux Slackware 32-bit dapat dijalankan pada sistem 486 sepanjang jalan sampai ke mesin x86 terbaru (tetapi menggunakan-mcpu = i686 optimasi untuk kinerja terbaik pada i686-kelas mesin seperti P3, P4, Duron / Athlon, dan CPU multi-core terbaru x86 ).

Free Download  Linux Slackware 14.0 32bit

clip_image003

Free Download  Linux Slackware 14.0 32bit (SoftPedia) :

clip_image003[1]

1 comment:

  1. itu semua di download satu per satu yah?

    ReplyDelete